Fashionista

Kamis, 24 Desember 2015

tips tips fashion untuk anda yang berkulit gelap

bagi kalian yang memiliki kulit gelap jangan bingung dengan memilih pakaian yang akan kalian pakai,karena dalam postingan ini,saya akan membagikan tips fashion bagi anda yang berkulit gelap,langsung saja..

 Bagi Wanita

1.Pakailah warna yang cerah
 warna yang cocok bagi wanita berkulit gelap adalah pink,silver,gold,hijau,karena bisa membuat penampilan anda cerah,namun anda harus bisa mencocokan warnanya,jangan sampai saling tebrak yah.


2.Sepatu Warna Netral
sepatu adalah item yang penting dalam berpakaian,Perhatikan juga sepatu yang anda kenakan,jika anda berkulit gelap. Pakailah sepatu dengan warna aman dan netral, seperti hitam, putih dan krem yang cocok jika dipadankan dengan berbagai macam warna.
 
3.Lipstik Tentukan Kecerahan Wajah
buat kamu yang berkulit gelap,pemiliihan warna lipstik sangatlah penting,karena jika anda memakai lipstik yang terlalu gelap,maka kulit anda akan semakin terlihat gelap,pakailah lipstik yang tidak terlalu cerah,seperti maroon,berry dan rose,karena warna ini akan membuat anda tampak cerah dan tampil elegan.

4Justru Hindari Warna Gelap
bagi anda yang berkulit gelap,hindari pemakaian yang berwarna gelap,karena itu akan membuat kulit anda terlihat semakin gelap.
 


Bagi Pria




1.Jangan Pernah Mengenakan Pakaian Putih Murni
warna putih akan terlihat mencolok bagi anda yang berkulit gelap,usahakan pakailah warna yang lebih netral seperti krem atau maroon.


2.Celana Khaki
pastikan warna celana khaki anda tidak lebih terang dari kulit anda dan juga tidak terlalu gelap.

 
3.Kacamata reflektif
pemakaian kacamata yang terang akan menonjolkan warna kulit anda






4.Jam Tangan
jika anda suka memakai jam tangan,pakailah jam tangan yang berwarna gold,silver atau platinum,dan jangan memakai jam berwarna hitam,pemilihan warna yang cerah adalah pilihan yang tepat.

itu lah tips tips fashion bagi anda,jika ada tambahan,silahkan berkomentar di kolom komentar. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar