Fashionista

Selasa, 22 Desember 2015

Tips tips aksesoris fashion bagi anda

Aksesoris memang menjadi pelengkap dan juga sebagai mempercantik tampilan anda,namun bila pemakaian aksesoris nya kurang tepat atau berlebih,itu bisa merusak tampilan anda,pada postingan kali ini,saya akan membagikan tips aksesoris bagi anda.

1.Jangan terlalu ramai/banyak


pemakaian aksesoris yang terlalu banyak akan membuat penampilan anda menjadi kacau,pakailah aksesoris yang simple yang bisa membuat tampilan anda lebih elegan.

2.pilih aksesoris yang simpel


pemilihan aksesoris yang simpel akan membuat tampilan anda lebih santai dan elegan.

3.cocokan dengan bentuk wajah



  • Bentuk wajah oval

Memiliki bentuk wajah oval adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri karena menurut dunia fashion, bentuk wajah ini adalah yang paling sempurna dan mudah cocok dengan segala bentuk aksesoris.
Anda hanya cukup menyesuaikan aksesoris dengan busana yang dikenakan, serta acara yang akan dikunjungi.

  • Bentuk wajah persegi

Bagi anda yang memiliki wajah persegi perlu memilih aksesoris yang dapat menjadi kamuflase dan memperhalus sisi wajah yang tajam. Kalung dengan desain menutup leher sangat cocok dikenakan apabila Anda memiliki leher jenjang. Sedangkan bila leher Anda tidak jenjang, U shape necklace sangat cocok.
Sedangkan memilih anting-anting, sebaiknya Anda memilih yang pendek. Anting berbentuk panjang hanya akan menegaskan sisi-sisi tajam wajah Anda.

  • Bentuk wajah bulat

Mereka yang memiliki wajah bulat, di sarankan menggunakan kalung-kalung panjang, single maupun multiple yang akan memberikan kesan bentuk wajah yang lebih panjang.
Untuk anting, hindari yang berbentuk kecil, karena justru akan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar. Lebih baik memilih anting bulat, persegi, atau yang berbentuk panjang.

  • Bentuk wajah hati

Selebriti yang terkenal dengan wajah bentuk hati seperti misalnya Reese Witherspoon atau Liv Tyler. Dari bentuk wajahnya, mereka selalu terlihat menarik dan menggemaskan, namun ternyata kelebihan mereka ini cenderung menjadi kekurangan dalam memilih aksesoris. Bentuk V yang tajam pada dagu membuat wajah jadi terlihat kaku, sehingga perlu dibuat agar lebih halus.
Anda bisa memilih kalung pendek dengan bentuk U dan hindari memilih kalung berukuran panjang. Memilih liontin kalung juga harus dipertimbangkan, agar tidak memilih liontin berukuran panjang dan tajam.
Sedangkan untuk anting, pilih anting yang bentuknya melebar ke bawah.

4.Pemilihan warna aksesoris yang tepat


pemilihan warna pada aksesoris sangatlah penting,karena jika anda memilih warna yang berlawanan atau tidak cocok dengan pakaian anda,akan membuat anda terlihat norak.

5.aksesoris yang cocok bagi wanita berhijab


  • gelang



  • kacamata


  • topi

 




  • tas


 


itulah tips aksesoris bagi anda.jika ada tambahan silahkan coret di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar