Fashionista

Kamis, 17 Desember 2015

Fashion item wanita untuk hangout

Hangout tentu sudah tidak asing lagi bagi kita,apalagi bagi para remaja,kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana memilih fashion item yang mungkin bisa kalian jadikan sebagai tips kali ini.

1.t-shirt dan jeans



item ini sangat mudah kamu temukan dimana saja. untuk tambahan item lain, kamu bisa tambahkan outer kemeja yang tidak dikancingkan, dan flat shoes atau boot. sedangkan untuk aksesoris kamu bisa menggunakan sunglasses atau kacamata yang trend saat ini.

2. Long Outer


item ini sering digunakan sebagai pelengkap style untuk hijabers. long outer bisa kamu padukan dengan long dress dan sneakers atau widges. sedangkan bagi non-hijabers long outer bisa kamu padukan dengan mini dress atau shirt dan mini skirt.

3. Floral Skirt


 
floral skirt bisa memberikan kesan yang vintage untuk style kamu. item ini bisa kamu padukan dengan tank top dan outer. untuk shoes kamu bisa menggunakan high heel, sneakers, ataupun widges.

4. Kemeja


Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan item yang satu ini. Yap! Kemeja. Item satu ini bisa kamu padukan dengan apapun. for example, kamu bisa padukan dengan long/short skirt atau celana jeans, dan boot atau sneakers. untuk aksesoris kamu bisa menggunakan hand bag.

5. Mini Dress


 
Mini Dress sering menjadi item favorit untuk pergi hangout. Selain simple, item satu ini bisa dipadukan dengan berbagai item fashion lain. Kamu bisa padukan mini dress dengan outer dan widges atau sneakers. untuk aksesoris kamu bisa menggunakan topi dan handbag.

itulah tips fashion item wanita yang ingin pergi hangout.
kalau ada tambahan atau koreksi,silahkan coret di kolom komentar bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar